Tuesday, July 18, 2017

Cara mempercepat 10.000 view di youtube

kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendatangkan view 10.000 tayang.
Pertama kalian harus siapkan beberapa akun IP yang pastinya bisa di dapatkan dari VPN mana aja bukan dari tempat kamu berasal seperti inggris amerika jepang atau bahkan arab. Memang saat ini google menggunakan peraturan yang sangat ketat akhir-akhir ini karena perginya para investor yang pada angkat kaki.

Berita yang kami peroleh di beberapa situs seperti detik, BBC dll. juga menceritakan hal yang sama.
Langsungsaja cara memperoleh 10.000 views yaitu dengan cara pakai hp teman dan pakai trik.
trik pertama kita gunakan auto refrest, yang bisa kita setting brapa menit bisa memulai dan berhenti untuk merefrest komputer kita agar menonton dari awal.

yang brikutnya kalian harus ke link yang sangat bagus yaitu youhits. tapi saya juga bingung dengan youhits ini kenapa ane bingung karena mungkin pada youtuber pasti tau aplikasi nakal satu ini. walau pun gak berpengaruh dapetin duit tapi bisa dapetin subrcibe dan like serta view ter tentu di sini.

cara mendatangkan view er tertinggi adalah dengan aturan SEO yaitu dengan peletakan keyword yang pass buat membikin kamu dapat di pencarian pertama. dengan begitu kalian bisa menjadi 10.000 view secara cepat.dengan SEO yang bagus itu akan mendapatkan hasil yang baik.

ok brikutnya kita ada cara ikut komunitas yang ada di youtuber terdekat dengan cara tukeran nonton dan juga tukeran like dan sebagainya agar mampu bikin 10.000 view. dengan begitu semuanya bisa teratasi.

untuk menarik perhatian viewer itu di butuhkan thumbal yang baik sehingga para penonton melihat dengan rasa penasaran. durasi yang tidak terlalu panjang juga jadi bahan pertimbangan bagi penonton yang akan menonton.

jangan pernah sekali pun anda meremehkan yang namanya google+ karena sebagian viewer guajuga berasal dari sana kenapa begitu saya juga tidak mengetahui itu.gunakan video yang anda buat di targetkan untuk apa dan di peruntukan untuk siapa. jadi semua bisa anda kuasai.

dalam dunia youtube yag perlu kalian ketahui bahwa kita harus menyusun yang namanya skrip dan kita harus menyiapkan lokasi. juga kita harus menguasai yang namanya tema serta jalan ceritannya. bukan asal bikin kita gak tau tujuannya.

jadi kalian akan mengetahui apa itu yang namanya SEO nanti kita bahas di artikel yang akan datang kenapa butuh seo dalam youtube. apa fungsinya dan juga apa maknanya.ok jang lupa langganan di artikel kita ini akan ada tips yang menarik lagi habis ini.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment